Tidak Hadir di KPU, Janji SBY Dukung Prabowo-Sandiaga tidak Luntur

Tidak Hadir di KPU, Janji SBY Dukung Prabowo-Sandiaga tidak Luntur - Hallo Masyarakat Indonesia Seputar Indonesia, Pada Seputar Indonesia Akan Membahas Tidak Hadir di KPU, Janji SBY Dukung Prabowo-Sandiaga tidak Luntur, Saya Telah Menyiadakan Artikel Politik. mudah-mudahan isi Artikel Politik Kali ini Dapat Anda Mengerti. okelah, ini dia Artikel Kali ini.

Tokoh Utama :SUSILO BAMBANG YUDHOYONO
Judul Artikel : Tidak Hadir di KPU, Janji SBY Dukung Prabowo-Sandiaga tidak Luntur

lihat juga


Tidak Hadir di KPU, Janji SBY Dukung Prabowo-Sandiaga tidak Luntur

Komandan Satuan Tugas Bersama atau Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ditempatkan menjadi Ketua Dewan Pembina Timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Berdasarkan AHY, menjadi Ketua Dewan Pembina Timses, ia akan memberikan usul dan pandangan terhadap kedua pasangan calon.

Tidak cuma itu, dia juga nantinya akan berperan mengabsorpsi aspirasi dari masyarakat dan membangkitkan bunyi partai Demokrat. \"Tentunya kami akan memberikan bermacam usul dan pandangan, termasuk apa yang menjadi concern masyarakat. Aku malahan akan turun segera, kecuali juga untuk dapat membangkitkan bunyi Demokrat,\" kata AHY di gedung KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Sentra, Jumat, (21/09/2018).

Sebagai Komandan Kogasma, AHY menegaskan, dirinya malah mewakili Ketua Awam Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam Pilpres 2019 akan datang. Berhubungan absensi SBY dalam pengundian nomor urut, AHY menuturkan, dirinya telah mewakili Presiden keenam Indonesia hal yang demikian. \"Kan ada aku. Kan ada aku,\" sebut AHY.

Kendati seperti itu, AHY menegaskan bahwa janji Demokrat menunjang Prabowo-Sandiaga tidak luntur. Kemudian ia mau, prosesi pengambilan nomor urut Capres-Cawapres berjalan lancar dan tenteram. \"Aku hadir malam ini untuk bersama-sama dengan paslon Pak Prabowo dan Bang Sandiaga. Dan pengambilan nomor urut gampang-mudahan lancar dan berhasil lah,\" sebut ia.

Dikala disinggung nomor yang ideal untuk Prabowo-Sandiaga, AHY menjawab diplomatis. Berdasarkan ia, nomor 1 maupun 2 bagus untuk pasangan capres-cawapres. \"Berkeinginan 1 berkeinginan 2 bagus. penting kita ikhtiar. Insya Allah dapat menang pilpres 2019 nanti,\" kata AHY.


Demikianlah Artikel Politik Bangsa Kali ini Tidak Hadir di KPU, Janji SBY Dukung Prabowo-Sandiaga tidak Luntur

Sekian Artikel Tidak Hadir di KPU, Janji SBY Dukung Prabowo-Sandiaga tidak Luntur, mudah-mudahan bisa dipahami anda semua. baiklah, sekian artikel Politik kali ini, Salam Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Tidak Hadir di KPU, Janji SBY Dukung Prabowo-Sandiaga tidak Luntur dan artikel ini url permalinknya adalah http://indigestoeirrequieto.blogspot.com/2018/10/tidak-hadir-di-kpu-janji-sby-dukung_52.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak Hadir di KPU, Janji SBY Dukung Prabowo-Sandiaga tidak Luntur

Tidak Hadir di KPU, Janji SBY Dukung Prabowo-Sandiaga tidak Luntur

Tidak Hadir di KPU, Janji SBY Dukung Prabowo-Sandiaga tidak Luntur